Dukungan Terus Mengalir, Warga Perumnas Atakkae Siap Menangkang BARAKKA

Dukungan Terus Mengalir, Warga Perumnas Atakkae Siap Menangkang BARAKKA

RAKYATSATU.COM, WAJO - Jika biasanya kampanye sapa warga, calon Bupati Wajo nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin melakukan silaturahmi bersama warga yang tinggal di perkampungan, kali ini DBR menyambangi mereka yang bermukim di kompleks perumahan.


Seperti yang dilakukannya, di Perumnas Atakkae, Kelurahan Atakkae Kecamatan Tempe. Bersama tim, DBR datang setelah melaksanakan salat tarawih dan diterima warga di kompleks perumahan perumnas Atakkae itu.


“Kami sudah mengenal pasangan BARAKKA ini. Keduanya figur pemimpin yang santun dan mudah diterima oleh masyarakat. Oleh karena itu, kami semua sangat mendukung dan siap memenangkan pasangan BARAKKA khususnya warga di perumahan ini,” ucap Andi Pajung, salah satu tokoh masyarakat setempat.


Dirinya berharap, jika pasangan BARAKKA sudah terpilih agar silaturahmi seperti yang dilakukannya ini bisa terus berkelanjutan. Tidak lupa juga apa yang telah disampaikan pasangan  BARAKKA bisa diterima oleh warga dan kelak dapat direalisasikan.


“Semua program dan visi misi BARAKKA sangat baik dan dapat direalisasikan. Mudah-mudahan pasangan BARAKKA bisa membawa maayarakat makin baik makin maju kedepannya,” ungkap Andi Pajung.


Sementara DBR berterimakasih atas dukungan tersebut, Dia mengaku, bahwa dengan bersilaturahmi sapa warga banyak manfaat yang didapat. Silaturahmi juga, katanya, menguatkan kebersamaan dan kekeluargaan.



“Kita awalnya tidak saling kenal, tetapi dengan silaturahmi terbangun kebersamaan dan saling mengenal satu dan lainnya. Saya mengapresiasi kekompakan dan kebersamaan warga di perumahan ini, Insya Allah MaBARAKKA," ujarnya. (Rls)


loading...
close
Rakyatsatu