ads

24 June, 2018

Beri 100 Ribu dan Sumpah Orang Pakai Al-Qur'an; BARAKKA; Tim Sebelah Sangat Panik

Beri 100 Ribu dan Sumpah Orang Pakai Al-Qur'an; BARAKKA; Tim Sebelah Sangat Panik
banner 336x280
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, WAJO - Cara tak biasa diduga dilakukan tim Paslon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) dalam meraih dukungan.


Berdasarkan laporan yang diterima tim Hukum BARAKKA dari warga, PAMMASE tak hanya bagi-bagi uang tapi juga menyumpah mereka pakai Al-Qur'an.


"Mereka cuma tak bagi-bagi sembako, temuan terakhir mereka juga melakukan money politik. Menyumpah orang dengan Al-Qur'an dengan iming iming  uang Rp 100 ribu," beber juru bicara BARAKKA, Martono.


Martono menyebut aksi tim sebelah melakukan segala cara untuk kepentingan politik sangat merendahkan martabat manusia dan juga merendahkan kitab suci Al-Qur'an.


"Sebegitu paniknya tim sebelah, sehingga cara-cara yang tak wajar dilakukan," kata juru bicara BARAKKA, Martono, Sabtu (23/6/18).


Terpisah, Korcam BARAKKA di Kecamatan Takkalalla mengatakan aksi bagi-bagi uang dan pengambilan sumpah dilakukan di salahsatu rumah tim PAMMASE di Takkalalla.



"Ini sudah dilaporkan. Kemarin kami sendiri yang mendampingi warga yang sudah disumpah tersebut melapor ke Panwascam Takkalalla," ungkap Andi Aman. (rls)

Don't Miss

News Feed