AYP Kunjungi Garsagose Kendari, Ini Tujuannya

AYP Kunjungi Garsagose Kendari, Ini Tujuannya
RAKYATSATU.COM, BONE - Salah seorang tokoh muda nasional asal Bumi Arung Palakka, Andi Yuslim Patawari (AYP), mengunjungi salah satu markas komunitas mobil, Garsagose di Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (09/06).

Kunjungan AYP dimarkas Garsagose Kendari dijemput oleh Ketua Garsagose, Arif alias Baron.

Kedatangan AYP di Garsagose didampingi oleh Boby Azhari Ramdhani alias Bodev Eks Pembalap Roadrace, Panglima 138. Hadir juga Sugianto BP, eks Pembalap Roadrace yang juga Manajer Sirkuit Muara Ijo Arokke Lappa Raja, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan.

"Garsagose merupakan komunitas mobil rental dan penyewaan jasa di pasar baru Kota Kendari. Komunitas anak muda Kendari ini selama ini berperan aktif mendukung program pemerintah menciptakan suasana kondusif di Kota Kendari," jelas AYP

AYP yang juga Akademisi dan Pengusaha ini menambahkan, bahwa kunjungannya ke Sulawesi Tenggara dalam rangka meninjau lokasi persiapan pembangunan sirkuit motocross dan grasstrack berstandar Internasional di Kota Kendari.

"Saya melihat di Sulawesi Tenggara banyak potensi bibit muda di bidang Grasstrack dan Motocross Automotive.

Untuk memaksimalkan potensi tersebut harus ada sirkuit sehingga bakat muda tersalurkan ke hal yang positif dan menghasilkan prestasi," ungkap AYP.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu