Wujudkan NKRI Berdaulat, TNI AD Eratkan Hubungan dengan Masyarakat Toraja

Wujudkan NKRI Berdaulat, TNI AD Eratkan Hubungan dengan Masyarakat Toraja
RAKYATSATU.COM, TORAJA -  Kegiatan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat, digelar oleh Kodim 1414/ Tana Toraja, di Aula Pongtiku Makodim 1414 Tana Toraja, Selasa (15/05).

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Bersama Rakyat Mewujudkan NKRI Berdaulat dan Sejahtera”, Kodim 1414 berharap hal ini dapat memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan antara TNI AD dengan komponen masyarakat untuk kepentingan pertahanan Negara.

Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol Czi Hiras M.S. Turnip, M.Si (Han) mengatakan TNI AD dengan komponen masyarakat harus menjaga keutuhan NKRI. 

"TNI AD dengan komponen masyarakat harus menjaga keutuhan NKRI. Caranya dengan saling memberi kepercayaan dan membangun kerjasama yang baik," kata Dandim 1414.

Selain itu, Dandim 1414 Tana Toraja juga mensosialisasi netralitas TNI dalam Pemilu dan Pilkada mendatang, agar tercipta kondisi yang aman dan tentram. 

Kegiatan yang diikuti lebih dari 100 masyarakat ini, juga membahas mengenai bahaya narkoba dan seks bebas yang disampaikan oleh Pasi Inteldim 1414 Tana Toraja, Kapten Inf Yusuf Panggau. (Kris)

loading...
close
Rakyatsatu