Ucapkan Bela Sungkawa Lewat Polsek Tanete Riattang, Keluarga dan Masyarakat Berterima Kasih ke Kapolda Sulsel

Ucapkan Bela Sungkawa Lewat Polsek Tanete Riattang, Keluarga dan Masyarakat Berterima Kasih ke Kapolda Sulsel
RAKYATSATU.COM, BONE - Perhatian Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Umar Septono, SH,MH bersama jajarannya terhadap masyarakat Sulsel, khususnya pada kekuarga jajaran kepolisian patut mendapat acungan jempol.

Hal itu terbukti, saat ada kekuarga kepolisian di Kabupaten Bone meninggal dunia, orang nomor satu di jajaran Kepolisian Sulsel itu mengucapkan bela sungkawa melalui karangan bunga lewat Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim dan Kapolsek Kota/Urban Tanete Riattang Kompol Andi Asdar.

Perhatian Kapolda Sulsel diperlihatkan saat Hj Dg Nisayang ibu kandung salah seorang Personil Polsek Tanete Riattang Brigpol Andi Rusman, meninggal dunia di Lingkungan Pao Pao, Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Rabu (09/05).

"Keluarga besar masyarakat Panyula berterima Kasih kepada bapak Kapolda Sulsel bersama seluruh jajaran Polres hingga polsek atas ucapan belasungkawa yang dikirimkan melalui karangan bunga bersama hadirnya Kapolsek beserta anggotanya," tutur  Andi Ihhwal, anak tertua almarhumah Hj Dg Nisayang.

Kapolsek Tanete Riattang, Kompol Andi Asdar mengatakan, bahwa itu salah satu merupakan program sebagai wujud kepedulian terhadap seluruh anggotanya dan warga dalam wilayah hukum Polsek Tanete Riattang yang berduka cita. Makanya ia telah menyiapkan karangan bunga yang sifatnya permanen dari besi baja, mulai dari ucapan Kapolda Sulsel, Kapolres Bone dan Kapolsek Tanete Riattang.

"Apabila ada warga yang meninggal dalam wilayah hukum Polsek Tanete Riattang, maka saya bersama anggota akan turun langsung melayat sekaligus mengantarkan karangan bunga tersebut, selama saya ada di Bone," ujarnya.

Program tersebut telah dibuatnya sejak menjadi Kapolsek Tanete Riattang.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu