Iklan

Iklan

Sekretaris Komisi IV DPRD Bone Silaturahim Dengan Wartawan

25 Mei 2018, 9:40 PM WIB Last Updated 2018-05-25T13:40:54Z

RAKYATSATU.COM, BONE - Anggota DPRD Bone dari Partai Hanura, Rismono Sarlim melakukan silaturahim dengan sejumlah wartawan di Kabupaten Bone, di Centro Cafe, Jl Bali Watampone, Jumat (25/05) malam, pasca Shalat Tarweh.


Rismono Sarlim yang juga Sekretaris Komisi IV DPRD Bone ini mengatakan bahwa di bulan Ramadhan, kunjungan silaturahim antar sesama sangat diperlukan.

"Sedangkan di luar bulan Ramadhan, silturahim sangat dianjurkan, apalagi di bulan Ramadhan. Banyak yang didapat dari silarurahim, apalagi dari teman-teman wartawan," jelas Rismono, yang juga kemenakan HAM Nurdin Halid.

Lebih lanjut, Kordinator Sarlim Comunity ini menuturkan, dengan pertemuan (silaturahim) maka persaudaraan antar sesama semakin terjalin, terjaga dan terbina, bahkan semakin memperlancar informasi dan komunikasi.


"Lewat silaturahim banyak hikmah yang bisa dipetik, baik pengalaman, pelajaran dan terlebih informasi, sehingga komunikasi dapat terus terbina dan terjalin, tetapi yang lebih utama lewat silaturahim tali persaudaraan semakin erat," pungkasnya.   (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Sekretaris Komisi IV DPRD Bone Silaturahim Dengan Wartawan
  • 0

Terkini

Iklan