Iklan

Iklan

Rismono Sarlim Ajak Wartawan Nobar Final Liga Champion dan Sahur Bersama

26 Mei 2018, 6:37 PM WIB Last Updated 2019-01-09T11:40:50Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Sekretaris Komisi IV DPRD Bone, Rismono Sarlim ternyata pecinta dan mantan pemain bola. Bahkan Anggota DPRD Bone dari Partai Hanura tersebut mengajak awak media untung nonton bareng sekaligus sahur bersama di kediamannya, di hotel Sarlim, Jl Dr Wahidin Sudirohusodo Watampone.

Kemenakan Ketua Harian Golkar DPD Sulsel HAM Nurdin Halid ini, bahkan telah menyiapkan sarana dan pra sarana atau fasilitas nonton bareng (nobar) final Liga Champion antara Real Madrid vs Liverpool, Minggu (27/05) dini hari.

"Saya mengajak wartawan nobar final liga Champion sekaligus kita sahur bersama, biar seru nontonnya. Saya minta teman- teman wartawan dan penggemar bola bergabung di Sarlim," ajak Rismono, Sabtu (26/05) malam.

Pada pertandingan final Liga Champion antara Real Madrid melawan Liverpool tersebut, Rismono Sarlim menjagokan Real Madrid dan ia prediksi Real Madrid akan menang 2 - 0 atas Liverpool.

Ajakan Rismono Sarlim untuk nobar dan sahur bareng dengan awak media dan penggemar bola ternyata mendapat pujian dari salah seorang pengamat politik di Kabupaten Bone, Andi Muh Edyl.

Andi Muh Edyl mengapreasi langkah anggota DPRD Bone dari partai besutan Wiranto tersebut.

"Semoga wakil rakyat lainnya juga melakukan hal demikian. Betapa indahnya berbagi di bulan Ramadhan," tutur Andi Muh Edyl. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Rismono Sarlim Ajak Wartawan Nobar Final Liga Champion dan Sahur Bersama
  • 0

Terkini

Iklan