Ribuan Warga Arak BARAKKA Pakai Oto Garandong ke Lokasi Kampanye di Anabanua

Ribuan Warga Arak BARAKKA Pakai Oto Garandong ke Lokasi Kampanye di Anabanua
RAKYATSATU.COM, WAJO - Dukungan semua element masyarakat ke pasangan dr Baso Rahmanuddin- Anwar Sedat (BARAKKA) dari hari ke hari kian tak terbendung.

Terbukti dalam setiap kunjungan kampanye dialogisnya, sambutan luar biasa selalu ditunjukkan masyarakat untuk menyambut calon pemimpin yang mereka kenal paling komplit tersebut.

Seperti yang terlihat di Kelurahan Anabanua, Kecamatan Maniampajo, Sabtu (05/05), seakan tidak mau melewatkan momentum, ribuan warga berbondong-bondong menyambut kehadiran BARAKKA.

Bahkan sejumlah masyarakat sengaja menghadang rombongan mobil BARAKKA sebelum sampai di lokasi kampanye. Warga yang begitu antusias mengajak DBR-AS naik mobil Garandong (pengangkut gabah) dan mengaraknya menuju lokasi kampanye.

"Hidup Barakka...Hidup pemimpin rakyat...," Teriak warga yang mengiringi arak-arakan.

Tak puas dengan itu, DBR-AS kembali digiring turun dari mobil Garandong saat sejumlah rombongan anak motor-motor yang tak mau ketinggalan memberikan penyambutan khusus. DBR pun kembali diarak dengan dibonceng motor.

"Ini moment yang kami tunggu-tunggu, kerena itu biarkan kami menyambut beliau dengan cara kami, karena dia adalah pemimpin yang didambakan rakyat untuk melanjutkan pembangunan di Wajo," kata Andi Ariel.

Bagi warga Anabanua, DBR-AS bukan hanya santun dan merakyat tapi juga merupakan pasangan yang komplit yang saling melengkapi.

"Sehingga apa yang masih menjadi kekurangan di Wajo saat ini kedepannya akan bisa di sempurnakan oleh BARAKKA," tegasnya. (**)
loading...
close
Rakyatsatu