Murid MI Dodaiyah Bantu Satgas TMMD Selayar Rintis Jalan

Murid MI Dodaiyah Bantu Satgas TMMD Selayar Rintis Jalan
RAKYATSATU.COM, SELAYAR - Meski pelaksanaan perintisan jalan dari Dusun Dodaiya, Desa Harapan ke Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar, sepanjang 2.800 meter dan lebar 7 Meter dengan menggunakan alat berat Exapator, namun kegiatan tersebut tetap menggunakan pula tenaga manusia.

Seperti pada hari Kamis (17/05), puluhan murid Madrasah Iftidaiyah (MI) Dodaiyah berbaur dengan Satgas TMMD Reguler ke 102 Kodim 1415/Kepupaluan Selayar hari ke IV di Dusun Dodaiya, Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu.

Kapenrem 141/Tp, Mayor ainf Mansur Kole mengatakan, keterlibatan para murid MI tersebut, merupakan salah satu bukti kalau masyarakat memiliki kepedulian serta menandakan bahwa TNI dan masyarakat benar-benar bermanunggal.

"Partisipasi anak MI tersebut juga salah satu bukti kalau TNI bukan lagi sosok menakutkan bagi generasi kita," ujarnya.

Sedangkan anggota yg terlibat dalam pelaksanaan TMMD hari ini dari Personil Kodim 1415/Kepulauan Selayar sebanyak 10 orang yang dipimpin Sertu Arsyad.

Sementara masyarakat Dusun Dodaiya serta anak sekolah dari Madrasah Iftidaiyah Dodaiyah seluruhnya berjumlah sekira 35 orang yangg dikoordinir oleh kepala Dusun Dodaiya Muh. Amir.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu