Iklan

Iklan

Kabupaten Sinjai Raih Penghargaan UHC Awards dari BPJS Kesehatan

23 Mei 2018, 10:00 PM WIB Last Updated 2018-05-25T05:25:51Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, berhasil meraih penghargaan Universal Health Conferage (UHC) Awards Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN KIS), dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, atas komitmennya untuk mewujudkan UHC di tahun 2018. 

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Presiden Indonesia Joko Widodo, dan penghargaan diserahkan Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo kepada Plt Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar, dan beberapa kepala Daerah lainnya, di Jakarta, Rabu (23/05).

Khusus Sulawesi Selatan penghargaan UHC Awards diterima sembilan Kabupaten/Kota diantaranya Kabupaten Sinjai, Kabupaten Takalar, Kabupaten Barru, Kabupaten Luwu Timur, Kabupaten Sidrap, Kabupaten Kepulauan Selayar, Kabupatan Bantaeng, Kota Pare- Pare, dan Kota Palopo.

Plt Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar mengatakan, bahwa Penghargaan ini adalah merupakan bukti perhatian pemerintah terhadap masyarakat Kabupaten Sinjai, khususnya dalam pelayanan dibidang kesehatan.  

"Semoga penghargaan ini menjadi semangat baru bagi kita semua dalam meningkatkan pelayanan dan derajat kesehatan masyarakat Sinjai," ungkap Andi Fajar. (Asdar)
Komentar

Tampilkan

  • Kabupaten Sinjai Raih Penghargaan UHC Awards dari BPJS Kesehatan
  • 0

Terkini

Iklan