Ini Jadwal Kedatangan Selfi di Soppeng

Ini Jadwal Kedatangan Selfi di Soppeng
RAKYATSATU.COM, SOPPENG -  Pasca  menjuarai Liga Dangdut Indosiar (LIDA), Selfi Duta Sulawesi Selatan rencananya akan kembali ke kampung halamannya, di Cabbenge, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan. 

Dara kelahiran 17 September 1999, anak dari pasangan Yamma dan Mulyati itu, akan diarak mulai dari penjemputan di Bulu dua, menuju Takkalala, Cabbeng dan Kota Soppeng, pada Rabu (16/05) besok.

Informasi yang dihimpun Rakyatsatu.com, pemilik nama lengkap Selfiyani Yamma itu akan konser pada Rabu Sore, di Lapangan Gasis Watansoppeng, Kabupaten Soppeng.  

"Insha Allah, Selfi akan tiba di Soppeng pada Rabu Besok. Dan di jemput di perbatasan Bulu Dua," kata Kadis Kominfo Andi Fithratuddin, melalui pesan Whatsappnya, Selasa (15/05) malam.

Dikatakan dia, kedatangan Selfi di Soppeng pada Rabu (16/05), berdasarkan hasil pertemuan dan komunikasi antara Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, Wakil Bupati Soppeng, Sekda Soppeng, Kadis Kominfo dan pejabat Pemkab Soppeng lainnya, di Cafe La Daffa.

Seperti diberitakan sebelumnya, Selfi dinobatkan sebagai Juara I pada ajang pencarian bakat LIDA yang tayang di TV Indosiar, sedangkan juara II dimenangkan oleh Duta Sumatera Selatan Rara dan juara III diraih oleh Arif asal Sumatera Barat. (**)

loading...
close
Rakyatsatu