Gerakan Menangkan Barakka Bergema di Pammana

Gerakan Menangkan Barakka Bergema di Pammana

RAKYATSATU.COM, WAJO -  Dukungan demi dukungan terus membanjiri pasangan dr Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat (BARAKKA) jelang pencoblosan 27 Juni 2018 mendatang.


Bahkan di Kecamatan Pammana, Gerakan menangkan BARAKKA kian digemakan oleh warga.


Salah satu tokoh masyarakat Pammana asal Desa Patila, Alimuddin mengatakan, adalah sebuah keharusan bagi mereka untuk memenangkan pasangan Birokrat-Religius ini karena program-program yang ditawarkan sangat pas dengan kebutuhan rakyat.


"Pondasi pembangunan sekarang telah berjalan dengan baik, ini harus dilanjutkan. Dan kami melihat, ada masa depan berkelanjutan pada sosok pasangan BARAKKA untuk membawa Wajo makin baik makin maju kedepan," kata Alimuddin saat menhadiri buka puasa bersama di kediaman anggota DPRD Fraksi Golkar Wajo, Ashanul Haq di Patila Kecamatan Pammana Rabu (30/5).


Gerakan yang dimotori oleh AHN triple 4 ini, bahkan masif bergerak dari rumah kerumahnya, menyasar 14 desa dan 2 kelurahan di Kecamatan Pammana.



"Bukan cuma di Pammana, di Sabbangparu  kami juga punya militan, mereka bergerak dengan satu tujuan sama. Menangkan BARAKKA," tandasnya. (**)


loading...
close
Rakyatsatu