Dansatgas TMMD Bersama Kades Membaur Rintis Jalan

Dansatgas TMMD Bersama Kades Membaur Rintis Jalan
RAKYATSATU.COM, SELAYAR - Meski bulan Ramadhan, namun Satgas TMMD Reguler ke-102 Kodim 1415/Kepulauan Selayar terus bekerja bersama dengan masyarakat, guna merampungkan perintisan jalan yang menghuhungkan Dusun Dodaiya, Desa Harapan ke Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar.

Seperti pada hari ini, Sabtu (19/05), Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD yang juga Dandim 1415/Kepulauan Selayar, LetkoL Arm Yuwono bersama Kepala Desa (Kades) Laiyolo Baru, Muh Hasbi bersama- sama membaur dalam Satgas TMMD Reguler ke 102 Kodim 1415/Selayar.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansur Kole menjelaskan bahwa, memasuki hari kelima Pra TMMD Reguler ke 102 Kodim 1415/Kepulauan Selayar, jalan yang sudah selesai dikerjakan hingga saat ini sekitar kurang lebih 1kilometer dengan lebar 7 meter, yang semula sesuai rencana 2.800 meter dan lebar 7 meter.

"Perkembangan situasi selama ini dilokasi TMMD adalah cuaca hujan yang kadang menghambat pekerjaan mobil yang mengangkat material timbunan maupun bahan material lainnya yang dibutuhkan," ujar Mayor Inf Mansur Kole.

Tambahnya lagi, adapun anggota yang terlibat dalam pelaksanaan pra TMMD hari ini, dari Personil Kodim 1415/Kepulauan Selayar dipimpin oleh Sertu Arsyad bersama warga masyarakat Dusun Dodaiya dan Dusun Laiyola yg seluruhnya berjumlah kurang lebih 30 orang. (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu