Iklan

Iklan

Cita Citata Bakal Hadiri Kampanye Akbar BARAKKA

25 Mei 2018, 3:04 AM WIB Last Updated 2018-05-24T19:04:35Z

RAKYATSATU.COM, WAJO - Penyanyi dangdut papan atas Cita Citata bakal menghentak Kota Sengkang. Penyanyi yang populer dengan lagu 'Sakitnya Tu Disini' akan hadir dalam kampanye Akbar BARAKKA.


Hal itu diketahui lewat video singkat Cita Citata yang kini tersebar luas di media sosial yang mengabarkan kedatangannya pada kampanye akbar pasangan nomor urut 2, dr Baso Rahmanuddin- Kyai H. Anwar Sadat (BARAKKA).


Sontak saja, kabar ini membuat heboh natizen, banyak diantara mereka masih tidak percaya. Maklum saja, selain dikenal sebagai artis papan atas, Cita Citata juga diketahui memiliki job yang sangat padat. Apalagi selalu menjadi pengisi acara di sejumlah TV Swasta Nasional.


"Kalau kabar, ini benar? Wow..! keren. Satu kata, BARAKKA luar biasa," kata Ciwan salah satu warga Kota Sengkang.


Menanggapi kabar tersebut juru bicara DBR, Martono tak menampik, jika Cita Citata bakal hadir menghibur dan menkampanyekan pasangan BARAKKA.


"Alhamdulillah, meski jadwal Cita sangat padat. Beliau telah mengiyakan akan hadir di Wajo, di kampanye Akbar BARAKKA," jelas Martono


Lanjut Martono, kampanye akbar BARAKKA berlangsung pada hari Kamis, 21 Juni 2018.  dan akan digelar di Stadion A. Ninnong Sengkang.



"Insya Allah, selain Cita Citata ribuan simpatisan dan pendukung BARAKKA akan membanjiri stadion Andi Ninnong untuk mendengarkan langsung orasi pasangan BARAKKA," tandasnya.(**)


Komentar

Tampilkan

  • Cita Citata Bakal Hadiri Kampanye Akbar BARAKKA
  • 0

Terkini

Iklan