Iklan

Iklan

Besok, Pemkab Sinjai Awali Safari Ramadhan di Dua Kecamatan

24 Mei 2018, 8:41 PM WIB Last Updated 2018-05-24T12:41:23Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai akan memulai safari ramadhannya, Jumat (25/05) besok. Kegiatan tersebut, rencananya akan diawali di dua kecamatan yakni Kecamatan Sinjai Barat dan Sinjai Timur. 

Kasubag Kehumasan Setdakab Sinjai, Usman Balo, mengatakan jika pelaksanaan Safari Ramadhan ini dibagi jadi dua tim, sehinga dalam satu hari tim bisa mendatangi dua tempat.

"InyaAllah Besok, Untuk tim A, akan dipimpin Plt. Bupati Sinjai, HA Fajar Yanwar, di Kecamatan Sinjai Timur, sedangkan tim B di Sinjai Barat akan dipimpin Sekkab Sinjai, Drs. Akbar Mukmin," katanya, kamis (24/05). 

Safari ramadhan ini jelas Usman, akan di lakukan disemua kecamatan, selain untuk mendekatkan diri kepada masyarakat juga sebagai sosialisasi program pemerintah baik yang sudah, sedang dan yang akan dilaksanakan.

"Dalam rombongan tim safari ramadhan pemkab sinjai ini, juga melibatkan mubaliq. Jadi setelah tim Ini berbuka puasa, mereka langsung menyebar di mesjid- mesjid untuk shalat berjamaah dan memberikan pesan-pesan serta ceramah tarwih kepada masyarakat,” punkas Usman.

Untuk dekiiketagu, kegiatan Safari ramadhan ini sendiri merupakan agenda tahunan pemkab Sinjai yang digelar setiap bulan ramadhan. (Asdar)
Komentar

Tampilkan

  • Besok, Pemkab Sinjai Awali Safari Ramadhan di Dua Kecamatan
  • 0

Terkini

Iklan