Mengharukan, Brimob Bone Buat Warga Menangis

Mengharukan, Brimob Bone Buat Warga Menangis
RAKYATSATU.COM, BONE - Personil Detasemen C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kabupaten Bone melaksanakan bedah rumah terhadap salah satu warga Kabupaten Bone yang kurang mampu, yang hidup dari keterbatasan tanpa sarana penerangan listrik PLN, pada Ambo Asse (46), warga Jl Yos Sudarso, Lingkungan Tibojong, Kelurahan Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Senin (02/04).

kegiatan sosial bedah rumah ini di pimpin langsung oleh Kaden C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Sapari, S.Sos yang didampingi oleh Wakaden C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel AKP Andi Syafei dan dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Detasemen C Pelopor bersama Pengurus. 

"Kegiatan ini merupakan program Kapolda Sulsel untuk peduli sesama masyarakat kurang mampu dan program tersebut dilakukan sudah berjalan/ terlaksana sejak lama, kami bisa melaksanakan kegiatan sosial ini dengan melalui gerakan 1000 sehari dengan kepedulian dan bantuan seluruh personil brimob Den C Pelopor Sat Beimob Polda Sulsel," jelas Kompol Sapari.

Brimob Detasemen C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel mengusahakan segala bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, contohnya dengan bentuk kegiatan bedah rumah dapat terlaksana dengan baik dan semoga bermanfaat bagi Ambo Asse bersama istrinya.

Ia menambahkan Brimob Den C Pelopor terus memperogramkan kegiatan sosial kepada masyrakat kurang mampu dan rencana bulan berikutya akan melakukan survei untuk membantu warga apakah layak atau tidak menerima bantuan sosial sesuai program Kapolda Sulsel tentang Brimob peduli masyarakat kurang mampu.

"Setiap bulannya kami melaksanakan kegiatan sosial ini dengan berbagai bentuk bantuan kepada masyarakat Kurang mampu," pungkasnya.

Sementara itu Mondeng (58), istri Ambo Asse meneteskan air mata sebagai rasa haru atas perhatian Brimob pada keluarganya.

"Terima kasih banyak pak polisi Brimob, puji syukur pada Tuhan, saya tidak pernah menyangka dan ternyata ada pak polisi yang peduli pada kami," ujar Mondeng terbata-bata dengan derai air mata.  (Rasul)

loading...
close
Rakyatsatu