Iklan

Iklan

Pemkab Sinjai Raih Penghargaan Kinerja LPPD Bintang Tiga

26 April 2018, 1:50 PM WIB Last Updated 2018-04-26T05:50:25Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Pemerintah Kabupaten Sinjai kembali meraih penghargaan yang luar biasa dari pemerintah pusat, kali ini pemerintah daerah Sinjai menerima penghargaan Prestasi Kinerja Status Sangat Tinggi, Bintang Tiga, Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah berdasarkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) yang diterima pada malam apresiasi kinerja pemerintah daerah dalam rangka Hari Ulang Tahun Otonomi Daerah  XXII tahun 2018 di hotel Sultan Jakarta, Rabu (25/04) kemarin.

Penghargaan tersebut diterima oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Sinjai Drs Munarfah.

Plt. Bupati Sinjai HA Fajar Yanwar, ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan satu bukti bahwa penyelenggaraan pemerintahan mendapat perhatian dan apresiasi dari Pemerintah Pusat (Kemendagri). 

"Alhamdulilah Sinjai mampu memperlihatkan wajah penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan bersih (good governence and clean governence)," katanya.

Andi Fajar Yanwar, mengungkapkan Bahwa ini adalah Capain Kinerja Pemerintahan Daerah yang luar biasa dan patut disyukuri, oleh karena Kabupaten Sinjai masuk Peringkat ke-24 Nasional, dan masuk Peringkat ke-5 se Sulawesi Selatan. 

"Saya menyampaikan terimakasih kepada semua stakeholder pemerintah Kabupaten Sinjai, atas capaian penghargaan ini, karena ini berkat kerja keras kita semua," pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Cahyo Kumolo,  Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri, para Gubernur penerima penghargaan, dan para Walikota/Bupati penerima penghargaan. (Asdar)
Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Sinjai Raih Penghargaan Kinerja LPPD Bintang Tiga
  • 0

Terkini

Iklan