Berkat Rp1000/Hari Dari Brimob Bone, Ambo Asse Miliki Rumah Layak Huni

Berkat Rp1000/Hari Dari Brimob Bone, Ambo Asse Miliki Rumah Layak Huni
RAKYATSATU.COM, BONE - Meski tuna netra, tidak dapat melihat kondisi rumahnya saat ini pasca dibedah oleh Brimob Batalyon C Pelopor Bone, Ambo Asse (46), warga Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang Timur dapat merasakan kebahagiaan dan keharuan yang sangat dalam.

Hal itu terlihat saat Danyon C Pelopor Kompol Safari, menyerahkan kunci rumah yang telah dibedah kepada Ambo Asse yang didampingi oleh istrinya Mondeng (58).

Kompol Safari dalam sambutannya mengatakan, kalau kegiatan ini dapat berlangsung dengan persiapan selama kurang lebih 1 bulan yang di mulai dari pemberian beberapa bantuan- bantuan kepada Ambo Asse serta sampai pada tahap bedah rumah.

"Adapun rumah yang kemarin di tempati bapak Ambo Asse yaitu rumah di mana keadaannya sangat memperihatinkan, karena apabila musim hujan maka akan kehujanan dan apabila panas maka akan merasakan kepanasan sehingga mami dari Batalyon C pelopor memberikan bantuan berupa pembenahan rumah yang diambil dari program Rp 1000/hari, di mana para anggota Batalyon C Pelopor mengumpulkan Rp 1000/hari," jelasnya.

Ambo Asse selaku penerima bantuan bedah rumah dari Batalyon Brimob Bone itu pun tidak dapat menahan rasa harunya dan bersyukur serta berterima kasih pada Batalyon Brimob Bone.

"Alhamdulilah kami bersyukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada seluruh anggota Batalyon C Pelopor yang telah membantu kami, sEmoga bapak-bapak dari Batalyon C Pelopor di berikan rezeki yang banyak dan umur yang panjang oleh Allah SWT," tuturnya.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu