Berada di Dataran Tinggi, Cafe Kapitoo Sajikan Minum Kopi di Atas Awan

Berada di Dataran Tinggi, Cafe Kapitoo Sajikan Minum Kopi di Atas Awan
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Makin bertambahnya jumlah pecinta kopi, membuat banyak pula konsep unik yang dimunculkan para barista. Lalu, bagaimana jika anda ditantang untuk minum kopi di atas awan...??

Cafe Kapitoo munculkan sajian unik ini loh guys. Terletak di dataran tinggi negeri atas awan Lolai, di Kecamatan Kapala Pitu, Toraja Utara, jaraknya 11 KM dari arah kota Rantepao.

Namanya pun unik, nama Kapitoo berasal dari nama kecamatan Kapala Pitu, yang kemudian disingkat jadi Kapitu atau Kapitoo.

"Konsep nya demikian karena kami yakin, kopi Toraja plus alamnya kalau digabungkan pasti luar biasa," kata Aurora Wibrianne, pemilik Kapitoo, Jumat (06/04).

Di Kapitoo, pengunjung akan disuguhkan dengan kopi rekomendasi Barista Kapitoo, V60 Benteng Ambeso. Kopi jenis ini dijamin akan membayar rasa capek pengunjung loh. 

Dikelilingi alam yang asri dengan pohon Pinus yang menjulang dan tampilan Cafe Kapitoo yang unik, akan memberi spot foto paling keren deh. Di sore hari, pengunjung pun akan dikelilingi awan yang sangat mengagumkan. 

Cafe Kapitoo buka dari pukul 08.00- 20.00 Wita. Jadi, bagi pengunjung wisatawan lokal dan luar daerah yang berkunjung ke Toraja, maka tak lengkap rasanya apabila tidak menikmati kopi di Cafe Kapitoo. (Kris)

loading...
close
Rakyatsatu