Iklan

Iklan

Bagi- bagi Hadiah ke Nasabah, Sekda Soppeng Apresiasi Bank BRI

07 April 2018, 11:30 AM WIB Last Updated 2019-01-09T11:34:55Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Sekretaris Daerah Soppeng, HA Tenri Sessu menyampaikan apresiasi kepada Bank BRI cabang Soppeng yang telah memberikah hadiah bagai nasabah Simpedes BRI.

Dikatakan Tenri Sessu, BRI merupakan salah satu pendukung perkembangan perekonomian di Kabupaten Soppeng yang melayani nasabah sampai ke pelosok desa.

"Bri telah mempermudah masyarakat untuk mendapatkan dana bagi pengembangan sektor perekonomian masyarakat," kata HA Tenri Sessu saat membuka kegiatan, di Lapangan Hikmat Takalala, Sabtu (07/04).

Sementara itu, Kepala Cabang BRI Soppeng, Lalu Novisal Rahim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggarakannya acara pengundian yang ke-dua.

"Salah satu tujuan kami melaksanakan kegiatan ini yaitu Mendekatkan diri kami pada masyarakat nasabah BRI" kata Novisal.

Dikatakan dia, undian ini adalah bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kami dalam melayani mereka dalam transaksi Perbankkan"tuturnya.

Novisal menjelaskan bahwa Bank BRI telah meluncurkan program Bri-Mob, Bri-link yang bertujuan meningkatkan pelayanan pada Nasabah.

"Jangan tertipu dengan iming iming hadiah dari pihak pihak yang mengatas namakan BRI, tanpa sepengetahuan kami dan jangan memberikan data pribadi Nasabah," harapnya.

Adapun hadiahnya, diantara 1 unit Mobil Ertiga, 10 unity Motor, Alat-alat eletronik lainnya.

Turut hadir wakil ketua DPRD Soppeng A Mapparemma  dan H Saharuddin, ketua TP- PKK, Para Asisten dan staf ahli Setda, para Kepala Skpd, Camat dan undangan lainnya. (Rls)

Komentar

Tampilkan

  • Bagi- bagi Hadiah ke Nasabah, Sekda Soppeng Apresiasi Bank BRI
  • 0

Terkini

Iklan