ASA Community Terbentuk di Warkop, Deklarasi di Warkop

ASA Community Terbentuk di Warkop, Deklarasi di Warkop
RAKYATSATU.COM, BONE -  Salah satu komunitas pemuda di Kabupaten Bone terbentuk lewat obrolan di warkop-warkop. Komunitas tersebut bernama Andi Syamsul Alam (ASA) Community. Bahkan dideklarasikan di warkop 63 Jl Makassar, Sabtu malam, 30 Maret 2018.

Andi Syamsul Alam yang merupakan Ketua LSM Lembaga Peduli Pendidikam dan Lingkungan Hidup (LP2LH) Sulsel pada Rakyatsatu.com, Minggu (01/04) mengatakan ASA Community awalnya terbentuk atas inisiatif teman-teman dekatnya.

"Tujuan komunitas ASA untuk memudahkan dan semakin mempererat jalinan silaturahmi dengan para sahabat," jelas Andi Syamsul Alam.

Ia menambahkan, ASA Community merupakan perwakilam dari beberapa organisasi dan kelompok-kelompok masyarakat yang berada di kota dan sekitar kota Bone.

Salah seorang pemrakarsa ASA Community, Anto Fikal, menuturkan bahwa komunitas tersebut terbangun dari warung kopi (warkop) untuk memberikan ciri khas bagi penikmat kopi agar terus bersinergi dalam kebersamaan.

"Semoga dengan adanya deklarasi ASA Community maka sinergitas dalam kebersamaan semakin mempererat jalinan silaturahmi," harapnya.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu