Triple 8, Hotel and Resto Hadir dengan Konsep Keluarga

Triple 8, Hotel and Resto Hadir dengan Konsep Keluarga

PHRI Sulsel Nilai Triple 8 Sudah Bisa Jadi Bintang 4


RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Hadir dengan memberikan konsep keluarga, Triple 8 Hotel and Resto yang beralamat di Jalan Ompo, Soppeng, melakukan Grand Opening, Minggu (18/03) malam.

Kehadiran Triple 8 menjadi salah satu pilihan bagi para Wisatawan yang ingin berkunjung ke Soppeng.

Owner The Riverside Resort Triple 8 Cottage, Iswan Agelsya mengatakan, Soppeng yang saat ini mengalami perubahan yang signifikan. Untuk menunjang hal itu, penting untuk memiliki banyak fasilitas penginapan agar para wisatawan dari luar dapat menikamati kota kalong.

Dikatakan dia, ditahap awal ini pihaknya menghadirkan 6 kamar dengan fasilitas AC, Televisi, dan juga Breakfast.

"untuk kamar kita memberikan harga 750 ribu. Dan hingga April kami berikan diskon 20persen," katanya.

Selain penginapan, Triple 8 yang merupakan dibawah naungan Wahyu Group juga terdapat Cafe, Restoran dan Ballroom. "Untuk Ballroom kapasitasnya 250 hingga 300 orang," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel, Anggiat Sinaga mengatakan, Cottage ini sudah bisa menjadi hotel bintang empat.

"Saat ini untuk menjadi bintang 4 tidak usah banyak kamar, kita bisa lihat hotel di Bali kamarnya cuma sedikit tapi sudah berbintang 4. Kalau perlu secepatnya harus dibenahi fasilitasnya," kata Anggiat. 

Turut hadir dalan grand opening Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, Dandim 1423/ Soppeng, Ketua PHRI Sulsel, dan ratusan tamu undangan. (Red)
loading...
close
Rakyatsatu