Tim Pamatwil Mabes Polri Sambangi Polres Tana Toraja, Ada Apa Yaa?

Tim Pamatwil Mabes Polri Sambangi Polres Tana Toraja, Ada Apa Yaa?
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Tim Pamatwil Mabes Polri yang dipimpin oleh Irjen Pol Dr Drs H Ike Edwin, sambangi Polres Tana Toraja yang disambut langsung oleh Kapolres Tana Toraja di aula Bhayangkara, Selasa (13/03).

Kegiatan arahan tim Pamatwil Mabes Polri dalam rangka operasi mantap praja 2018 ini, dikatakan oleh Irjen Pol Dr Drs H Ike Edwin adalah sebagai tugas dan fungsi Polri untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dalam Pilgub dan Wagub Sulsel 2018.

Dengan melakukan pendekatan dan koordinasi dengan para tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat, maka akan ikut menciptakan sinergi dengan pihak KPU dan Panwas selaku pihak penyelenggara pemilihan.

Ucapan selamat datang dan paparan situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Tana Toraja oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto Sirait, ditutup dengan pemberian cindera mata kepada tim Pamatwil Mabes Polri.

Turut hadir dalam kegiatan ini tim Pamatwil Mabes Polri lainnya yaitu Kombes Pol Drs Charles Simanjuntak, Karo Ops Polda Sulsel Kombespol Stephen M Napium, Wakapolres Tana Toraja, para Kabag, para Kasat, Kapolsek Jajaran, dan para perwira jajaran Polres Tana Toraja. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu