Tak Terima Chicco Menikah, Gadis Toraja ini Ancam Lakukan Bunuh Diri

Tak Terima Chicco Menikah, Gadis Toraja ini Ancam Lakukan Bunuh Diri
Ilustrasi
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Pernikahan Chicco Jericko bersama Putri Marino, yang digelar secara tertutup di Nusa Dua Bali hari kemarin, mengundang banyak reaksi dari fans berat Chicco.

Chicco yang makin populer lewat film Filosopi Kopi ini, sangat dikenal masyarakat khususnya masyarakat Toraja. Hal ini akibat shooting film tersebut sebagian diadakan di beberapa tempat di Toraja.

Fansnya Chicco yang tinggal di Toraja yang bernama Muli ini, sontak memasang status galau di akun media sosial miliknya. Pernah merasakan pelukan dari Chicco sewaktu shooting di Toraja, membuatnya merasa kecewa.

Namun, ada fans Chicco lainnya yang bahkan mengancam melakukan aksi nekat akan digelarnya pernikahan bahagia tersebut.

Dalam statusnya, gadis yang bernama Lia ini tidak terima pernikahan tersebut terjadi, bahkan akan melakukan bunuh diri akibat rasa galau tingkat berat yang dirinya alami.

Waaah.. segitunya yaa, untung saja aksi tersebut hanya sebatas status. Karena saat dikonfirmasi, dirinya mengaku memang galau dan kecewa akibat pernikahan tersebut. Namun dirinya tidak mungkin bunuh diri dan berharap wanita pilihan Chicco merupakan pilihan terbaik, walaupun didasar hatinya dirinyalah yang berhap dipersunting Chicco. (Kris)









loading...
close
Rakyatsatu