Peringati HUTnya, KCK Koorcab Rem 141 Sambangi Keluarga Tak Mampu di Palakka

Peringati HUTnya, KCK Koorcab Rem 141 Sambangi Keluarga Tak Mampu di Palakka
 
RAKYATSATU.COM, BONE - Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn melaksanakan kegiatan angjangsana dengan menyambangi keluarga tidak mampu yang ada di Desa Siame, Kecamatan Palakka, dan membesuk isteri para Prajurit Kodim 1407/Bone, Jumat (09/03).

Angjangsana dan Bakti Sosial tersebut dalam rangka memperingati HUT Ke 72 Persit KCK Tahun 2018, dipimpin langsung Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 Pd XIV/Hsn Ny Tati Yotanabey.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 Pd XIV/Hsn Ny Tati Yotanabey mengatakan, kegiatan anjangsana ini adalah kunjungan silaturahim secara kekeluargaan sekaligus memupuk rasa kebersamaan yang didasari keikhlasan dan memberikan bantuan serta  mendoakan kepada istri anggota yang sedang sakit, semoga cepat sembuh dan bisa kembali beraktifitas seperti biasa dan memberikan dukungan moral, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis. 

"Kegiatan ini merupakan agenda kami untuk saling berbagi dan menjalin tali silaturahmi. Kita harus peduli terhadap sesama. Kami hanya bisa membantu seadanya dan berdoa buat semuanya," ujar Ny Tati Yotanabey.

Adapun warga yang tidak mampu mendapatkan bantuan salam kegiatan anjangsana dan bakti sosial ini yakni warga Dusun Ajapanisi, Desa Siame Kecamatan Palakka Kabupaten Bone  beserta istri lersonel Kodim 1407/Bone yang sedang sakit.

Bantuan yang di berikan yaitu seng sebanyak 42 lembar, paket sembako beserta kasur yang diberikan kepada Ibu Kanang (70), Alimuddin (30), Sitti Ade (71) dan Pange (75). 

Dilanjutkan pemberian Tali Asih kepada isteri serka Syafaruddin (Babinsa Koramil 1407-07/Kota di BTN Tirong, Keluarga istri Serma Hammasing (Babinsa Koramil 1407-06/Awangpone) di Jl Karantina, Kelurahan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Dandenkesya Bone Letkol Ckm dr. Haryady S.P.pd, Danramil 1407-21/ Palakka Kapten Inf Samsul Baco, Ketua Cabang LXXV Kodim 1407/Bone Srie Bobbie T, pengurus Koorcab Korem dan pengurus Cabang LXXV Kodim 1407/Bone, Kepala Desa Siame Andi Mappapuli.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu