Lagi Kampanye, BARAKKA Sempatkan Diri Melayat Warga yang Meninggal

Lagi Kampanye, BARAKKA Sempatkan Diri Melayat Warga yang Meninggal
RAKYATSATU.COM, WAJO - Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo nomor Urut 2 dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA)  berkampanye di desa Lowa Kecamatan Tanasitolo, Kamis (01/03).

Namun, sebelum sampai di lokasi kampanye, pasangan BARAKKA menyempatkan diri melayat di rumah salah satu warga yang anggota keluarganya meninggal dunia.

Kebetulan rumah warga yang meninggal tersebut berdekatan dengan tempat kampanye Pasangan BARAKKA.

Calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR) meminta Sopir menghentikan mobilnya pas di depan rumah duka. Keputusan dan kedatangan calon bupati nomor urut 2 itu untuk melayat sontak mengejutkan tim kampanye BARAKKA, yang mendampinginya.

Keluarga besar almarhum H.Mejang, serta warga yang tengah berkumpul di dalam rumah duka terlihat terkejut ketika DBR mengucapkan salam dan menyalami mereka.

Dalam kesempatan tersebut, DBR mengucapkan rasa belasungkawanya sekaligus mendoakan almarhum dan keluarga yang ditinggalkan.

"Assalamualaikum Pak, terima kasih sudah menerima saya. Saya turut berduka cita untuk kepulangan almarhum. Semoga almarhum bisa diterima di sisi-Nya, diterima amal baiknya, dan meninggal dalam khusnul khotimah," ungkapnya kepada anak almarhum, Asis Kumang di rumah duka.
loading...
close
Rakyatsatu