KPUD Toraja Utara Lakukan Monitoring Penetapan Lokasi Pemasangan APK

KPUD Toraja Utara Lakukan Monitoring Penetapan Lokasi Pemasangan APK
RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Toraja Utara melakuka monitoring Lokasi Pemasangan Baliho Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan tahun 2018, Selasa (13/03) kemarin.

Adapun pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) calon gubernur dan Wagub Sulsel 2018 ini, ditempatkan di beberapa lokasi atau titik, diantaranya bertempat di Jalan Poros Makale- Rantepao tepatnya di Bira Lembang Tadongkon, Kecamatan Kesu' (perbatasan Tana Toraja dan Toraja Utara).

Komisioner KPUD Toraja Utara, Bonny Freedom yang dimonitoring oleh komisioner Panwaslu Gabriel Rumbayan mengatakan pemasangan APK yang dilakukan tersebut sesuai dengan Peraturan KPU (PKPU).

"Pemasangan baliho berjalan kondusif, tidak ditemukan adanya komplain oleh timsukses atas lokasi dan posisi pemasangan," kata Bonny, Kamis (14/03).

Baliho ke- 4 calon Gubernur Sulsel 2018 dipasang secara berdampingan di beberapa lokasi  di wilayah Kabupaten Toraja Utara mempunyai ukuran yang sama yakni 3x5 meter. 

Selanjutnya pemasangan baliho dilanjutkan hari ini (Kamis, red) dititik Kaleakan yang merupakan perbatasan kabupaten Toraja Utara dan Kabupaten Palopo. (San/ Kris)
loading...
close
Rakyatsatu