Iklan

Iklan

Fetta Baso Ajak Masyarakat Bola Pilih BARAKKA di Pilkada Wajo

24 Maret 2018, 4:48 PM WIB Last Updated 2018-03-24T08:48:59Z
RAKYATSATU.COM, WAJO - Tokoh masyarakat paling berpengaruh di Kecamatan Bola Andi Baso Hafid yang lebih dikenal Fetta Baso mengajak masyarakat untuk mendukung dan memilih pasangan nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Wajo 27 juni mendatang.

“Pasangan BARAKKA adalah presentasi pemimpin yang cukup layak dan baik di Kabupaten Wajo. Jika ingin melihat Wajo lebih baik kedepan, saya menyarankan masyarakat utamanya di Kecamatan Bola, memilih paket ini,” ujar Fetta Baso saat Kampanye dialogis pasangan BARAKKA di Kelurahan Solo Kecamatan Bola Sabtu (24/3).

Besan dari Bupati Wajo ini, menyerukan kepada masyarakat dan Keluarga Besarnya khususnya di Kecamatan Bola untuk mendukung dan memperjuangankan BARAKKA untuk menjadi pemenang pada Pilkada 27 juni mendatang.

"Kemenangan BARAKKA di Kecamatan Bola harga mati, Iyya lesse Iyya folo," tegasnya.

Menyikapi hal tersebut, dr Baso Rahmanuddin (DBR) mengucapkan banyak terima kasih dan menjanjikan kepada masyarakat di Kecamatan Bola, jika terpilih nantinya, ia bersama KH Anwar Sadat akan  meneruskan pembangun di Kabupaten Wajo khususnya di Kecamatan Bola.(**)
Komentar

Tampilkan

  • Fetta Baso Ajak Masyarakat Bola Pilih BARAKKA di Pilkada Wajo
  • 0

Terkini

Iklan