Pemasangan Pa'tokko dan Salempang, Tandai Penyambutan Kajari Tana Toraja di Bumi Lakipadada

Pemasangan Pa'tokko dan Salempang, Tandai Penyambutan Kajari Tana Toraja di Bumi Lakipadada
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae melaksanan penyambutan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Makale Tana Toraja di rumah jabatan Bupati, Sabtu (24/3).

Pejabat lama sebelumnya yang dijabat oleh Jaka Suparna kini digantikan oleh Jefri Pananging Makapedua, yang ditandai pemasangan pa'tokko beserta salempang Toraja oleh Nico, sebagai tanda penghormatan pemerintah daerah kepada  Jefri Pananging Makapedua, SH MH, yang sebelumnya menjabat di Kejaksaan Negeri Provinsi Sulsel.

Dalam sambutannya, Jefri berharap bisa meneruskan kebaikan yang telah ditanamkan pendahulunya dalam hal penegakan hukum.

Dirinya menjelaskan, Kejaksaan hadir bukan hanya sebagai penegak hukum, akan tetapi ikut berperan dalam pembangunan daerah, yang mencakup dua kabupaten, Tana Toraja dan Toraja Utara.

" Mengemban tugas sebagai penegak hukum di Toraja dan Tana Toraja, diharapkan peran serta dan dukungan dari lapisan masyarakat untuk bersama-sama bermitra dan bersinergi," ujar Jefri

Dalam penyambutan tersebut Turut dihadiri , Kapolres Tana Toraja, Dandim 1414 Tana Toraja, Kepala Pengadilan Makale, Plt. Sekda Tana Toraja, Ketua DPRD Tana Toraja, Kepala OPD, BNN Tana Toraja. (Kris)







loading...
close
Rakyatsatu