Sasar Kecamatan Bola, BARAKKA Janjikan Perbaikan Jalan dan Bantuan Sapi per KK

Sasar Kecamatan Bola, BARAKKA Janjikan Perbaikan Jalan dan Bantuan Sapi per KK
RAKYATSATU.COM, WAJO - Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA), terus gencar melakukan sosialisasi. Kali ini, pasangan BARAKKA bersama tim pemenangannya,melaksanakan Kampaye dialogis di Desa Ujung Tanah Kecamatan Bola Senin (26/2).

Dalam orasinya, calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR) menjanjikan perbaikan jalan dan bantuan sapi per KK bagi keluarga miskin di Kecamatan Bola.

"Jadi program awal saya di tahun pertama untuk warga Bola ialah perbaikan betonisasi jalan dan untuk warga kurang mampu program unggulan kami yang telah dicanangkan yakni satu sapi untuk satu kepala keluarga miskin," tegas DBR saat memberi sambutan.

Salah seorang Tokoh Masyarakat diKecamatan Bola Andi Baso Hafid (Fetta Baso), mengapresiasi kunjungan dan program pasangan BARAKKA tersebut.

"Program Pak DBR sangat baik . Bikin sejahtera masyarakat. Semoga nanti janjinya dapat ditepati, untuk itu saya juga berjanji, Insya Allah  BARAKKA menang Telak di Kecamatan Bola," katanya.

Sementara, Ketua Tim pemenangan BARAKKA Kecamatan Bola Andi Ukka , membeberkan alasannya ikut mendukungan dan menkampayekan pasangan nomor urut 2 tersebut.

" Saya melihat figur dan program Pak DBR layak dijual ke masyarakat. Untuk itu, tak ada lagi keraguan untuk mendukung dan memenangkan Pak DBR menjadi Bupati Wajo,Insya Allah masyarakat Bola makin baik makin maju menuju Wajo luar biasa," terangnya meyakinkan.

Sekedar diketahui, hari ini, BARAKKA menyasar 3 desa di Kecamatan Bola, diantaranya Desa Pasir Putih, Ujung Tanah dan Lempong. (Kris)

loading...
close
Rakyatsatu