Iklan

Iklan

Perayaan Puncak HJS Sinjai ke 454 Digelar di Pebuhan Larea Rea

26 Februari 2018, 10:35 AM WIB Last Updated 2018-02-26T02:35:55Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Jika pada tahun-tahun sebelumnya puncak perayaan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-454 selalu dirayakan di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, maka ditahun 2018 ini untuk yang pertama kalinya HJS akan diadakan di Pinggir Pantai.

Hal tersebut sesuai dengan undangan Bupati Sinjai yang berbunyi perayaan puncak HJS akan dilaksanakan di Pelataran Pelabuhan Larea Rea, pada hari Selasa, 27 Februari 2018, pukul 14.00 Wita sampai selesai.

Pantauan media ini terlihat Plt. Sekda Sinjau Akbar Mukmin sedang memantau, tenda persiapan puncak HJS yang tengah dibangun, mulai dari tenda kehormatan, tamu dan undangan hingga panggung utama semuanya telah dipasang.

Begitupun Jalan Halim Perdana Kusuma yang sore ini, tengah dibenahi oleh pihak terkait yakni Dinas PUPR Sinjai dengan menambal Jalan yang berlubang dan meratakannya dengan menggunakan alat berat.

Sementara untuk perayaan ramah tamah HJS, diketahui tetap akan dilaksanakan di Lapangan Sinjai Bersatu (Lokasi Pameran Pembangunan sekira pukul 20.00 Wita sampai selesai.

Puncak perayaan hari besar warga masyarakat kabupaten Sinjai ini, rencananya juga akan dihadiri orang nomor 1 di Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo bersama sejumlah pejabat tinggi lainnya. (Asdar)
Komentar

Tampilkan

  • Perayaan Puncak HJS Sinjai ke 454 Digelar di Pebuhan Larea Rea
  • 0

Terkini

Iklan