Iklan

Iklan

Peduli, DBR Kunjungi Korban Kebakaran di Benteng

20 Februari 2018, 2:55 PM WIB Last Updated 2018-02-20T06:55:36Z
RAKYATSATU.COM, WAJO -  Calon Bupati Wajo Nomor Urut 2 dr Baso Rahmanuddin (DBR) mengunjungi warga korban kebakaran, di Desa Benteng Kecamatan Penrang, Selasa (20/02).

Arifuddin, salah seorang korban kebakaran mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada DBR dan tim BARAKKA atas kepedulian dan kesediaannya datang langsung melihatnya.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak DBR dan tim relawan BARAKKA atas kepedulian dan kehadirannya melihat kami langsung," katanya.

DBR mengatakan, kepeduliannya tersebut tak lain karena rasa persaudaraan dan kepedulian kepada warga khususnya korban kebakaran.

Terkait dengan bencana kebakaran yang sering terjadi di Kabupaten Wajo, DBR menjelaskan bahwa sepatutnya wilayah yang jauh dari Ibukota Kabupaten mendapatkan mobil pemadam Kebakaran (damkar).

Untuk itu pasangan BARAKKA telah menprogramkan agar di setiap kecamatan kelak akan memiliki sedikitnya satu unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dan satu tim angggota SAR.

''Dengan keberadaan mobil pemadam dan tim SAR, maka bila terjadi bencana di satu lokasi akan bisa ditangani dengan cepat,'' jelas DBR.
Komentar

Tampilkan

  • Peduli, DBR Kunjungi Korban Kebakaran di Benteng
  • 0

Terkini

Iklan