Hadiri Puncak Perayaan HJS Sinjai Ke 454, Gubernur Sulsel Serhakan Ini

Hadiri Puncak Perayaan HJS Sinjai Ke 454, Gubernur Sulsel Serhakan Ini
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Gubernur Sulawesi Selatan Dr. H. Syahrul Yasin Limpp, SH, M.Si, MH, mengahdiri Puncak perayaan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 454 yang digelar Di pelataran Pelabuhan Larea-rea Kelurahan lappa, Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Selasa (27/2/18).

Hari jadi sinjai yang ke 454 ini dihadiri sejumlah tamu dari luar kabupaten sinjai termasuk gubernur sulawesi selata, Anggota DPR RI, DPRD Sulsel, dan beberapa kepala daerah dari wilayah kabupaten lain seperti plt bupati bone yang sempatkan hadir memenuhi undangan

Plt. Bupati Sinjai, A. Fajar Yanwar menjelaskan kalau pemilihan lokasi puncak perayaan HJS di pelataran pelabuhan Larea-rea dan berbeda dengan lokasi perayaan sebelumnya.

“Lokasi ini tidak sekedar pemilihan, tetapi lokasi inilah yang menandai loncatan peningkatanan pembangunan perekonomi masyarakatan Sinjai,” Kata Andi Fajar.

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dalam arahannya mengatakan bahwa momentum Hari Jadi Sinjai hendaknya dijadikan sebagai tekad untuk terus berbuat lebih baik lagi untuk Sinjai yang lebih maju.

“Hari ini terakhir saya berkunjung ke Sinjai selaku Gubernur, saya lihat seluruh pejabat di Sinjai hadir di sini. Pejabat hadir untuk menyempurnakan kekurangan yang ada. Para pejabat hadir sebagai rahmat bagi daerah untuk memberikan sesuatu yang bermakna,” kata Syahrul Yasin Limpo.

Dalam perayaan HJS ini juga diserahkan Keris dan Urat Batu kepada Gubernur Sulsel sebagai bentuk penghargaan kesuksesan memimpin Sulsel selama 10 tahun.

Selain itu, Syahrul juga meresmikan beberapa proyek pembangunan di Kabupaten Sinjai tahun anggaran 2017, serta penyerahan bantuan Pemerintah Provinsi Sulsel kepada Kabupaten Sinjai sebesar 1 Milyar, untuk pengembangan sektor pariwisata, serta juga puluhan penghargaan lainnya. (Asdar)
loading...
close
Rakyatsatu