Iklan

Iklan

Diserang Tawon, Pemuda Ini Justru Menikmatinya

08 Februari 2018, 10:50 PM WIB Last Updated 2018-02-18T08:46:41Z
RAKYATSATU.COM - Berniat baik ingin membantu pamannya, di kebun, nasib malang menimpa  pemuda bernama Patriot (20)  yang tinggal  di Bengalon, Kebupaten Sangatta, Kaltim.

Kejadiannya berawal saat hendak mengambil pisang di kebun milik pamannya, saat asik mengayunkan parangnya miliknya, tiba-tiba Patriot diserang gerombolan tawon dari belakang.

" Asik menebas pohon pisang, tiba-tiba saya diserang tawon pada punggung," ujarnya

Tak puas menyerang punggung Patriot, tawon juga memberikan kenang-kenangan pada bibirnya yang membuat dirinya lari menjerit kesakitan.

Selang beberapa waktu, bibirnya mulai mengalami perubahan yang sangat menyedihkan. Bibirnya bengkak, saat salah seorang teman menjepretnya, bukannya meringis, Patriot justru tertwa melihat bibirnya sudah berubah bentuk menjadi sexy

Saking senangnya dengan bentuk baru dari bibirnya, Patriot ikut mengabadikannya lewat foto dan mengirim ke akun media sosialnya yang menuai banyak respon dari warganet

Bahkan dirinya menulis tak mau mengoles obat apapun ke bibirnya, agar semakin lama menikmati bibirnya yang menurutnya sexy tersebut. (Kris)

Komentar

Tampilkan

  • Diserang Tawon, Pemuda Ini Justru Menikmatinya
  • 0

Terkini

Iklan