Bupati Sabirin Yahya Pamit Cuti Dengan ASN

Bupati Sabirin Yahya Pamit Cuti Dengan ASN
RAKYATSATU.COM, SINJAI  - Bupati Sinjai Sabirin Yahya, S.Sos, silaturahmi dengan Aparatur Sipil Negara lingkup Pemerintahan Daerah Kabupaten Sinjai sekaligus menyampaikan permohonan pamit untuk cuti diluar tanggungan negara mengingat ia adalah salah satu calon Bupati dalam Pilkada tahun ini. Acara ini berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Rabu (14/2).

Plt. Sekda Sinjai, Drs. Akbar, M.Si mengawali acara tersebut menyampaikan kepada seluruh yang hadir bahwa dengan cutinya Bupati maka Plt.Tugas Bupati adalah Wakil Bupati Sinjai. Hal tersebut telah sesuai dengan undang-undang, mengingat bahwa Wakil Bupati tidak ikut menjadi calon dalam Pilkada ini.

"Kami juga menyampaikan bahwa Bupati telah menandatangani
berkas untuk mengajukan ke Menpan RB untuk melakukan promosi penerimaan pegawai, semoga penerimaan pegawai di tahun 2018 dapat berjalan dengan lancar," Ungkapnya.

Dalam Arahan Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya menyampaikan Bahwa Menjelang Lima Tahun Kebersamaan kita dalam mengembang Tugas dan amanah Rakyat, Melaksanakan Tekad dan komitmen untuk memanjukan daerah, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Telah banyak hal kita perlu perbuat dengan hasil yang patut disyukuri.

Berbagai capaian kinerja yang telah kita raih, didukung dengan rangkaian apresiasi pengakuan dan penghargaan baik dari pemerintah maupun dari lembaga independen dan masyarakat.

Untuk itu melalui kesempatan ini perkenankan saya atas nama pimpinan daerah dan pribadi,menyampaikan terimah kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi,kerja keras dan kerja sama saudara dalam melaksanakan tugas pengabdian dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Saya mengharapkan profesionalisme serta dedikasi, soliditas, dan harmonisasi yang telah bergabung dan mewarnai pengabdian kita selama ini, hendaknya dapat tetap terjaga dan terpelihara dengan baik agar tetap dapat lebih dimaksimalkan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab secara berkelanjutan, khusus dalam upaya pencapaian target kinerja pada sisa waktu enam bulan kedepan," jelasnya.

Ia berharap, roda penyelenggaraan pemerintahan akan tetap berjalan maksimal, akselerasi pembangunan pada semua sektor harus tetap dipacu, pelayanan terbaik kepada masyarakat hendaknya tetap menjadi prioritas untuk dilaksanakan dengan optimal.

Suasana haru tak dapat dielakkan lagi ketika Bupati menyampaikan bahwa akan cuti terhitung 15 Februari hingga 23 Juni 2018.

"Saya menyadari masih banyak tugas yang belum diselesaikan dengan sisa waktu enam bulan masa jabatan saya," Pungkasnya. (Asdar)
loading...
close
Rakyatsatu