Donatur Asal Makassar Akan Tanggung Biaya Pengobatan Labeddu

Donatur Asal Makassar Akan Tanggung Biaya Pengobatan Labeddu
Pimpinan Yayasan Anak Bangsa Berahlak Mulia Makassar Dr Ariella Hana Sinjaya bersama Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dan Dandim 1423 Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo melihat kondisi Abdul Rauf

Labeddu Akan Dirujuk Ke Makassar Untuk Operasi

RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Banyaknya pemberitaan di media terkait Penderita Hidrosefalus Abdul Latief (10) warga Soppeng, mendapatkan perhatian dari bebagai pihak, Jumat (12/01).

Hal ini mendorong donatur dari Yayasan Anak Bangsa Berahlak Mulia Makassar tersentuh hatinya dan ingin membantu penderita penyakit hidrosefalus untuk dilakukan Operasi.

Dandim 1423 Soppeng, Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo mengatakan, donotur dari Yayasan tersebut akan membawa Labeddu panggilan akrab Abdul Latif akan dirujuk besok (Sabtu) sekitar pukul 11.00 untuk Operasi di Rumah Sakit Alhikma.

"Betul donatur yang akan tanggung oprasi penderita hidrosefalus, mungkin Abdul Latif akan berada di Makassar selama dua bulan," kata Dandim dikonfirmasi melalui pesan whatsappnya.

Tidak hanya operasi pihak donatur yang ditanggung, melainkan seluruh biaya rumah sakit, dan biaya hidup Labeddu saat berada di Makassar juga ditanggung.

"Donatur ini akan menanggung semua biaya pengobatan dan keseharian Labeddu selama ada di Makassar," tambahnya. 

Saat ini, Pimpinan Yayasan Anak Bangsa Berahlak Mulia Makassar Dr Ariella Hana Sinjaya bersama Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dan Dandim 1423 Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, berada di Rumah Sakit untuk melihat kondisi Abdul Rauf. (*)
loading...
close
Rakyatsatu