loading...

Setia Dukung BARAKKA, H Tasbih, Isu Saya Dukung PAMMASE, Hoax!

Setia Dukung BARAKKA, H Tasbih, Isu Saya Dukung PAMMASE, Hoax!

RAKYATSATU.COM, WAJO - Calon Bupati nomor urut 1 Amran Mahmud- Amran SE (PAMMASE) semakin panik setelah mereka menggiring opini unggul 10 persen, kini mereka menyebar berita hoax, dengan menklaim mendapat dukungan dari pemilik Toko Arma Sengkang H. Tasbih Hadri.


Hal itu terungkapkan saat H. Tasbi Hadri menghadiri kegiatan buka puasa bersama di HUT dr Baso Rahmanuddin di posko induk pemenangan BARAKKA, di Jl Nusa Indah Sengkang, Jum'at (1/6/18).


Klaim PAMMASE mendapat dukungan dari pemilik toko Arma Sengkang tersebut dibantah mentah H. Tasbih Hadri.


"Itu tidak benar. Saya tidak pernah wawancara dengan media manapun soal pernyataan dukungan. Termasuk dari tim media PAMMASE. Apalagi saya bukan Pemilik toko Arma. Jadi itu berita hoax," kata H.Tasbih menyesalkan rilis pemberitaan yang beredar.


Tasbih tidak memungkiri memang sempat bertemu dengan tim PAMMASE tapi menurutnya, pertemuan tersebut hanya pertemuan biasa dan tidak membicarakan soal dukung-mendukung. 


"Itu hanya silaturahmi biasa, apalagi disitu saya difoto dari jauh. Tidak ada juga wartawan. Kok, tiba-tiba muncul berita saya dukung PAMMASE," jelas Tasbih yang mengaku kaget ketika melihat beritanya tersebar di Medsos.


Selain di media online, H Tasbi sendiri sebelumnya telah membantah jika kabar tersebut hoax. Baik itu facebook maupun di group WhatsApp Wajo Memilih. 


 

"Saya tegaskan, Saya mendukung BARAKKA dari sejak awal. Tidak pernah sekalipun saya mendukung atau memalingkan dukungan ke calon lain, seperti yang diberitakan kemarin," tandas mantan anggota DPRD Wajo ini. (**)


loading...
close
Rakyatsatu