loading...

Ini Pesan Danyonif 726 Tamalatea Pada Saat Safari Ramadhan di Yonif 726 Kipan C Tamalatea Sanrego

Ini Pesan Danyonif  726 Tamalatea Pada Saat Safari Ramadhan di Yonif 726 Kipan C Tamalatea Sanrego
RAKYATSATU.COM, BONE - Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan keistimewaan serta keindahan, salah satunya adalah semangat untuk bersilahturahmi dengan keluarga, karabat maupun rekan kerja dalam memperkokoh Ukhuwah Islamiah.

Hal itu ditegaskan Danyonif  726 Tamalatea, Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo dalam sambutan pengantarnya pada saat kegiatan Safari Ramadhan yang dirangkaikan buka puasa bersama beserta keluarga besar Yonif 726 Kipan C Tamalatea Sanrego di kompleks asrama Militer Yonif 726 Kipan C Sanrego, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Kamis (31/05). 

Danyonif 726 Tamalatea menyampaikan pula bahwa kegiatan Safari ramadhan ini selain merupakan ajang silahturahmi untuk mengakrabkan tali persaudaraan dan memperkokoh Ukhuwah Islamiah,  harapan lainnya adalah dengan diadakannya buka bersama ini, dapat meningkatkan koordinasi dan komunikasi para anggota, yang pada gilirannya mampu mempererat tali kasih antara sesama.

Sehingga terjalin hubungan yang harmonis seluruh Keluarga Besar  Yonif 726/Tamalatea yang pada akhirnya akan berdampak pula pada meningkatnya kinerja satuan yang kita banggakan ini.

Sementara itu, Danki yonif 726 Kipan C/Tamalatea Kapten Inf Irfan Nasir mengatakan bahwa buka puasa bersama dalam rangka safari Ramadhan bertujuan pula menjalin silaturahmi dan memperkokoh kedekatan antara Pimpinan dan anggota.

Pada kesempatan tersebut, Kapten Inf Irfan Nasir menyampaikan pula rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Danyonif 726 Tamalatea atas kunjungannya di Yonif 726/kipan C Sanrego Tamalatea dalam rangka safari Ramadhan dengan prajurit Yonif 726/Tml dan buka puasa bersama dan Tarawih bersama.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan  shalat tarawih secara berjamaah di Musholla yonif 726 Kipan C Sanrego.

Adapun tauziah disampaikan oleh Danki Yonif 726 Kipan C Kapten Inf Irfan Nasir, yang pada intinya menyampaikan materi tentang makna dari umur barokah dalam kehidupan. 

"Ramadhan harus mampu membimbing kita agar umur membawa berkah dan perubahan ke arah yang lebih baik. Dengan rasa syukur yang tinggi dan menghilangkan sifat dendam, iri dengki akan membawa kebahagiaan. Selain itu kita juga harus serta tampil menjadi teladan yang baik dan membawa kebaikan pada masyarakat," pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri sekira 150 orang Keluarga besar Yonif 726 Kipan C Sanrego.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu