Safari Ramadhan di Citta, Kaswadi Dengar Keluhan Masyarakatnya

Safari Ramadhan di Citta, Kaswadi Dengar Keluhan Masyarakatnya
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Kegiatan Bupati Menyapa dijadikan ajang silaturahmi sekaligus bertatap muka yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng.

Pada kegiatan kedua kali ini, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak didampingi Wakilnya Supriansa, serta pejabat Pemkab Soppeng lainnya, menyapa warganya di Lapangan Lapangulu, Desa Labae, Kecamatan Citta, Kamis (31/05).

Dalam tatap muka itu, Kaswadi merespon keluhan yang timbul di masyarakatnya, baik dari segi pembangunan maupun pelayanan dari pemerintahan.

"Kegiatan ini merupakan program wajib untuk hadiri, karena kami ingin menyampaikan program kami kepada masyarakat dan siap mendengar permasalahan masyarakat," kata Kaswadi.

Terkait jalan Lajoa hingga Labae, yang kini tengah rusak. Kaswadi mengatakan, perbaikan jalan tersebut merupakan wewenang pemerintah Provinsi. Namun, dia beserta jajarannya selalu menyampaikan permasalahan tersebut.

"Jalan Lajoa sampai Labae yang rusak adalah wewenang pemerintah Provinsi dalam perbaikannya. Tapi, Pemerintah Kabupaten akan mencoba merintis dengan membuat jalan alternatif yang lebih baik," jelasnya.

Selain mengeluhkan jalan, masyarakat juga menyampaikan permintaan agar dilakukan pembagian pupuk gratis serta pembangunan sumur bor di lima titik.

Turut hadir para pimpinan DPRD Kabupaten Soppeng, Para Anggota Forkopimda, sekda, Para asisten dan staf Ahli Setda, Kepala Skpd, para kepala bagian Setda, para Camat se- Kabupaten Soppeng, lurah/kades se Kecamatan Citta, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, majelus taklim dan masyarakat umum. (**)
loading...
close
Rakyatsatu