loading...

Andi Rio Berikan Bantuan Alat Memasak Kepada Nenek Sebatangkara

Andi Rio Berikan Bantuan Alat Memasak Kepada Nenek Sebatangkara
RAKYATSATU.COM, BONE - Anggota Komisi I DPR- RI, H Andi Rio Idris Padjalangi (ARIP) memberikan bantuan kepada nenek sebatangkara, Nasia (75) yang tinggal di pasar Palakka Watampone, Selasa (29/05).

ARIP yang juga Wasekjen DPP Partai Golkar tersebut memberikan bantuan berupa alat masak, seperti kompor gas 1 set beserta rice cooker. Bantuan ARIP kepada Nasia diberikan oleh Tim ARIP Comunity yang diwakili oleh Iwan Cangkir.

"Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial ARIP kepada sesama yang kurang mampu. Semoga bantuan ini sangat bermanfaat," ujar Iwan Cangkir.

Nasia pun tak mampu membendung rasa haru dan air matanya saat menerima bantuan alat masak dari H Andi Rio yang diwakili Tim ARIP Comunity.

"Terima kasih banyak, semoga mendapat imbalan dari Allah SWT," ujar Nasia terbata-bata disertai isak tangis haru.

Nasia saat ini hidup sebatang kara di sebuah lapak sewaan di Pasar Sentral Palakka, Kelurahan Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Untuk memenuhi kebutuhan hidup dan membayar sewa lapak sebesar Rp70 ribu per bulan di pasar tersebut, Nasia hanya bisa mengandalkan menjual kue keliling. Kue yang dijual itu pun milik orang lain, hanya mendapatkan keuntungan seadanya.

Sementara itu, anggota Komisi I DPR-RI, H Andi Rio Idris Padjalangi yang saat ini menunaikan umbroh di tanah suci, saat dihubungi melalui telfon selulernya mengatakan bahwa bantuan yang diberikan kepada Nasia merupakan bentuk perhatian serta kepedulian dari tim ARIP Supporting Comunity.

"Semoga apa yang diberikan dapat membantu meringankan beban nenek Nasia," ujar H Andi Rio.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu