loading...

Sampah di Pasar Bolu Menumpuk, Dandim 1414 Tana Toraja Turun Tangan

Sampah di Pasar Bolu Menumpuk, Dandim 1414 Tana Toraja Turun Tangan
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Kondisi pasar Bolu, Rantepao Toraja Utara, yang bersampingan dengan Terminal Bolu, semakin tidak terurus dengan menumpuknya sampah- sampah yang memenuhi parit sekitarnya. 

Kodim 1414 Tana Toraja pun akhirnya menggelar kegiatan karya gabungan bersama Polsek Rantepao, FKPPI, dan masyarakat Tallunglipu Matalo di lokasi tersebut, yang dipimpin oleh Letkol Czi Hiras M S Turnip, Jumat (13/04).

Dalam sambutannya, Dandim 1414 berharap rasa kepedulian terhadap lingkungan harus dilakukan oleh semua kalangan. 

"Kita perlu peka kepada lingkungan untuk menciptakan lingkungan sehat dan bersih. Kalau bukan kita yang sadar akan kebersihan itu, lalu siapa lagim" kata Dandim 1414.

Ditambahkan pula, Dandim 1414 berharap kegiatan ini menjadi semangat kebersamaan yang terus dilakukan ke depannya. "Kebersamaan ini akan melahirkan Kabupaten Toraja Utara menjadi lingkungan yang bersih dan sehat," tambahnya. 

Kegiatan bersih- bersih pasar dan terminal Bolu inipun diikuti sekitar 200 orang. Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Rantepao Kompol Baharuddin, Pasi Ops Kapten Inf Marthen, Pasi Ter Kapten Inf Agus Nasren, Danramil 01 Kapten Czi Yunus, Danramil 02 Kapten Inf Daniel D, Kapolsek Sadan AKP Y Parinding dan Dishub Kabupaten Torut Matius Yopi. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu