Siap Hadapi Debat Calon, DBR Akan Paparkan Hal ini

Siap Hadapi Debat Calon, DBR Akan Paparkan Hal ini
RAKYATSATU.COM, WAJO - Debat calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo akan digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wajo Sabtu (14/04) besok. 

Pertarungan adu visi- misi dari para kandidat tentu harus dipersiapkan sematang mungkin untuk bisa menarik perhatian masyarakat.

Selain itu, ajang pertarungan program kandidat juga kerap dianggap sebagai penentu bakal melenggangnya langkah paslon Bupati dalam kontestasi politik yang tengah berlangsung. 

Calon Bupati Wajo nomor urut 2, dr Baso Rahmanuddin mengaku sudah siap untuk mengikuti debat yang mempertemukan dengan pesaingnya. "Saya sudah siap nanti," katanya DBR saat dikonfirnasi, Jumat (13/04). 

Untuk bahan persiapan debat itu, DBR banyak mengambil dari pengalaman yang ia dapatkan selama bertemu dengan warga saat berkampanye. 

"Tentu gerilya lapangan benar- benar memberikan gambaran langsung. Jadi belajar itu dari buku, dari orang, dan dari lapangan. Inilah yang saya lakukan," ujarnya.

DBR menilai, dengan melihat langsung ke lapangan, ia yakin bisa mendapat potret utuh yang bisa dipakai untuk melengkapi program visi-misinya menjadi cabup Wajo. 

"Dengan saya turun ke lapangan, saya belajar dalam arti yang positif, dalam arti mendengar aspirasi dan melihat langsung kondisi, sehingga benar- benar memiliki pemahaman yang mendalam," ucapnya. (Red)
loading...
close
Rakyatsatu