Warga Temukan Mayat Mengambang Dekat PT Malea

Warga Temukan Mayat Mengambang Dekat PT Malea
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Beberapa karyawan yang bekerja di PT.Malea, dikejutkan dengan adanya mayat mengambang di sungai, yang berada di wilayah kerja Malea Enginering Tana Toraja, Kamis (12/4)

Mayat yang diyakini merupakan korban hilang yang terseret arus sungai di Lembang Palesan Kecamatan Rembon, Tana Toraja, hari Sabtu lalu, 7 April yang lalu.

Kepala BPBD Tana Toraja, Alfian Andi Lolo yang telah berada di lokasi mayat, membenarkan Penemuan hal ini.

"Iya, saat ini tim sudah dilokasi penemuan mayat, namun masih menunggu kedatangan pihak kepolisian agar nanti bersama-sama evakuasi mayat", kata Alfian.

Diketahui sebelumnya, kejadian yang diduga akibat korban terbawa arus sungai deras ini, bahkan sudah hilang sejak hari Sabtu lalu, sehingga mengerahkan keluarga untuk menyusuri sungai tersebut.

Saat dikonfirmasi, salah seorang kerabatnya, bernama Lembang membenarkan berita ini.
"Iya, kami sudah berusaha mencarinya tanpa alat bantu", kata Lembang.

Korban R yang diketahui sudah berumur lanjut ini, melintasi sungai ini saat pulang kerja. Tak kunjung pulang kerumah, membuat keluarga mencarinya dan menemukan sandal korban ditepi sungai tersebut.

Putus asa tak menemukan korban, baru pihak keluarga menghubungi tim BPBD. Hingga berita ini diturunkan, tim BPBD sudah menuju lokasi kejadian. (Kris)






loading...
close
Rakyatsatu