loading...

Pelantikan Sekda Torut Dibanjiri Ucapan Selamat, Semoga Tak Korupsi Lagi Kayak yang Dulu

Pelantikan Sekda Torut Dibanjiri Ucapan Selamat, Semoga Tak Korupsi Lagi Kayak yang Dulu
RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Pelantikan Pejabat Seketaris Daerah (Sekda), Rede Roni Bare, Kabupaten Toraja Utara, akhirnya digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Toraja Utara, oleh Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan, Senin, 16/4.

Posisi Sekda yang telah lama hanya dijabat oleh Pelaksana Tugas ini, tentunya membawa harapan baru bagi pemerintah dan masyarakat Toraja Utara.

Tak heran, pelantikan inipun dibanjiri ucapan selamat dari berbagai kalangan, keluarga dan netizen pun ikut berkomentar memberi ucapan selamat kepada Roni di media sosial.

"Selamat atas jabatannya Pak",kata salah seorang netizen.

Namun tidak sedikit yang juga masih mengingat kasus koruksi yang menjerat mantan Sekda Torut periode sebelumnya. Harapan masyarakat pun agar Pj Sekda saat ini, jauh dari hal ini.

" Pak Rede itu orangnya baik. Gak mungkin kayak mantan Sekda dulu yang koruksi uang rakyat", kata seorang netizen lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Kalatiku mengatakan bahwa pelantikan Pejabat Sekda bersama jajaran ini, semoga dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

"Selama menjadi pelaksana tugas (Plt) jabatan Sekda dalam kewenangannya tidak berbeda, yang ada hanya batas waktu," kata Kalatiku menambahkan.

Kegiatan pelantikan ini, juga melantik pejabat eselon terdiri dari Kepala Bidang (Kabid) dan Sekertaris OPD sebanyak 10 orang serta pengawas sekolah 2 orang.

Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang dan beberapa Kepala OPD dan SKPD serta tamu undangan.(Kris)

loading...
close
Rakyatsatu