Kapolres Bone Himbau dan Ajak Masyarakat Jangan Sebarkan Informasi Sifatnya Hoaks

Kapolres Bone Himbau dan Ajak Masyarakat Jangan Sebarkan Informasi Sifatnya Hoaks
RAKYATSATU.COM, BONE - Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Bone agar menghindari dan tidak menyebarkan informasi yang tidak benar sumbernya atau hoaks.

"Saya selaku Kapolres Bone mengajak kepada seluruh peserta upacara khususnya, dan masyarakat Bone pada umumnya untuk tidak menyebarkan informasi yang tidak benar sumbernya atau hoaks, sehingga pelaksanaan pesta demokrasi berjalan sesuai apa yang kita harapkan bersama," ujarnya.

Hal itu disampaikan Kapolres Bone dalam amanatnya sewaktu Irup di Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), di lapangan Merdeka Watampone, Selasa (17/04).

Selain itu, Kapolres yang terkenal religius dan dekat dengan masyarakat serta wartawan tersebut, dalam amanatnya mengatakan pula upacara HKN perlu dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan kita kepada jasa jasa pahlawan kusuma bangsa yang telah rela mati demi mempertahankan kedaulatan NKRI.

Sebagai aparatur Negara harus bisa memberi contoh kepada masyarakat, bahwa dengan melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional, menanamkan nilai cinta kita terhadap NKRI serta kecintaan terhadap kehidupan beagama, berbangsa dan bernegara.

"Saya sampaikan kepada seluruh aparatur Negara, bahwa dalam menghadapi pilkada serentak tahun 2018, netralitas harus betul-betul kita tunjukkan kepada masyarakat, demi terwujudnya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat," pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Sekda Bone, H Andi Surya Darma, para Kasi dan Pasi rem 141/Tp, Wakaden Brimob AKP Andi Muhammad Syafei dan para Forkopimda Kabupaten Bone.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu