Camat Ponre dan Masyarakat Inginkan Turnamen Sepak Bola Ahmading-ST Rabiah Cup Berlanjut

Camat Ponre dan Masyarakat Inginkan Turnamen Sepak Bola Ahmading-ST Rabiah Cup Berlanjut
RAKYATSATU.COM, BONE - Pelaksanaan turnamen sepak bola Ahmading-ST Rabiah Cup 2018 di Dusun Lawari, Desa Bolli, Kecamatan Ponre telah berakhir kemarin, Senin (16/04).

Pada pertandingan final antara LA Galaksi Vs Persela Lawari, dimenangkan Persela Lawari dengan skor 0-3. Kemenangan Persela Lawari yang juga sebagai tuan rumah disambut suka cita seluruh pemain bersama official dan seluruh masyarakat Lawari. 

Camat Ponre, H Amirat yang menutup turnamen tersebut mengapreasi penyelenggara dan keberhasikan serta suksenya turnamen tersebut dari awal hingga akhir pertandingan.

Ia juga berharap agar turnamen ini digulir kembali dan pemerintah kecamatan akan ikut berpartisipasi pula.

"Luar biasa, tidak ada gesekan sama sekali selama kegiatan berlangsung  hingga berakhirnya kegiatan. Ini patut diapreasi dan disyukuri. Semoga turnamen ini terlaksana lagi dan pemerintah kecamatan siap membantu," ujar H Amirat dalam sambutannya.

"Ini salah satu turnamen sepak bola yang terbesar yang pernah ada di Kabupaten Bone, baik dari segi penonton maupun dari peserta yang mendatangkan pemain-pemain berkualitas. Semoga ini dapat menjadi acuan bagi sponsor lainnya yang akan menggelat turnamen serupa," ujar Arjun, salah seorang penonton yang juga aktivis.

Tambahnya lagi, turnamen sepak bola Ahmading-ST Rabiah Cup 2018 selain selalu dipadati penonton dan menyuguhkan permainan yang menarik, faktor keamanan dan sportifitas serta pair play sangat dijunjung oleh pemain, sehingga tidak pernah ada layangan protes, baik dari manajer maupun pemain itu sendiri.

"Betul-betul memanjakan penonton dan menyuguhkan tontonan menarik, semoga turnamen ini berlanjut," harapnya.   (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu