Iklan

Iklan

PGRI Maros Bahas Persiapan Konferensi Kerja IV

17 Mei 2024, 6:19 PM WIB Last Updated 2024-05-17T12:23:19Z

Foto bersama pengurus PGRI Maros usai lakukan pertemuan persiapan Konferensi Kerja/ Foto : Arul

RAKYATSATU. COM, MAROS
- Ketua PGRI Kabupaten Maros memimpin rapat persiapan Konferensi Kerja IV 2024 PGRI Maros yang berlangsung di Gedung PGRI Maros Jl Angsana No 2 Maros yang hampir seluruh pengurus PGRI Kabupaten. Jumat (17/5/2024).


Ketua PGRI Andi Patiroi dihadapan para pengurus mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi anggota PGRI yang telah memberikan bantuan meringankan beban saudara saudara kita yang mengalami bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di kabupaten Wajo dan Palopo.


"Saya atas nama ketua PGRI mengucapkan terima kasih kepada anggota PGRI yang telah memberikan bantuan ke saudara kita yang dilanda bencana banjir dan tanah longsor.” ujar Patiroi.


Kemudian lanjut Patiroi, tujuan diselenggarakannya konferensi ke IV yang akan datang adalah sebagai bentuk evaluasi program kerja PGRI Maros pada satu tahun terakhir, dan setiap tahunnya tetap diselenggarakan.


”Insyah Allah kita akan melakukan konferensi kerja ke IV dalam waktu dekat.” kata Patiroi.


Disebutkan Patiroi, kegiatan konfrensi kerja ke IV rencananya akan dilakukan pada bulan Juni mendatang. Pelaksanaan konfrensi kerja ke IV PGRI Maros ini akan digelar ditempat wisata, namun belum diputuskan lokasi wisata yang mana karena pantia konftensi yang sudah dibentuk berdasarkan keputusan rapat baru mengecek lokasi wisata yang sudah digadang gadang untuk tempati.


"Panitia dalam waktu dekat ini akan menentukan lokasi yang akan ditempati pergelaran konfrrnsi kerja ke IV PGRI berlangsung,” sebut Patiroi.


Ditambahakan Patiroi, dengan dipilihnya lokasi wisata untuk berkegiatan diharapkan agar seluruh pengurus baik dari kabupaten, cabang dan ranting bisa duduk bersama men bicarakan hal hal yang dianggap perlu sekaligus merumuskan program program kegiatan PGRI serta memutuskan waktu dan tempat pelaksanaan Pekan Olahraga PGRI 2024.


"Kami berharap hasil konfensinke IV PGRI bisa memutuskan pelaksaaan POR PGRI tahun 2024 mendatang,” harap Patiroi. [Ikhlas/Arul]


Komentar

Tampilkan

  • PGRI Maros Bahas Persiapan Konferensi Kerja IV
  • 0

Terkini

Iklan