Iklan

Iklan

Pemkab Asahan Ikuti Zoom Penandatanganan SK Forum LLAJ

31 Mei 2024, 2:34 PM WIB Last Updated 2024-06-03T02:39:34Z

Suasana zoom penandatanganan SK Forum LLAJ

RAKYATSATU.COM, ASAHAN
- Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Asahan menghadiri kegiatan Zoom Penandatanganan SK Forum Lalu Lintas  dan Angkutan Jalan (LLAJ) Provinsi Sumatera Utara, Jumat (31/5/2024). 


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut pimpinan Jasaraharja Kabupaten Asahan, KBO Satlantas Asahan dan Ketua PWI Kabupaten Asahan. 


Ada enam Polres yang melakukan penandatangan pembentukan Forum lalulintas dan angkutan jalan meliputi Polres Langkat, PakPak barat, Labusel, Nisel, Palas dan Sergei.


Dalam arahannya, Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mengingatkan seluruh stakeholder untuk meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan bagi masyarakat.


"Jalan raya menjadi indikator perilaku masyarakat. Menata moda transfortasi di jalan lebih efektif, efisien dan bermanfaat," ujarnya.


Ia juga berharap, pembentukan forum ini menjadi sangat penting untuk menata dan menyelesaikan permasalahan di jalan dengan satu pola yang terstruktur, sebagaimana yang diamanatkan dalam undang-undang. 


Maka semua pihak harus aktif dalam menyosialisasikan tertib berlalu lintas. "Sebab di jalan tidak hanya masalah lalu lintas, namun juga bagaimana mewujudkan masyarakat tertib berlalu lintas yang bertujuan menekan angka fatalitas kecelakaan saat berkendara di jalan raya," sambung Kapolda. 


Oleh karena itu, saya mendorong para Bupati dan Walikota menghidupkan forum ini," pungkasnya. [Ikhlas/Ery]

Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Asahan Ikuti Zoom Penandatanganan SK Forum LLAJ
  • 0

Terkini

Iklan