Iklan

Iklan

Bank Sulselbar Gelar Festival Double Untung untuk Nasabah Wilayah Bosowasi

31 Mei 2024, 3:02 PM WIB Last Updated 2024-05-31T07:02:07Z

Pamflet Double Untung Bank Sulselbar/ Foto : Dok. Bank Sulselbar

RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Bank Sulselbar mengadakan Festival Double Untung untuk nasabah Bank Sulselbar Wilayah Bosowasi di Lapangan Gasis Soppeng, tanggal 31 Mei - 1 Juni 2024.


Acara festival ini berpusat di Kabupaten Soppeng, yang termasuk dalam Wilayah III, mencakup Bank Sulselbar Cabang Bone, Sinjai, Soppeng, Sengkang, Siwa, Kahu, dan Syariah Sengkang.


Acara ini bertabur hadiah dengan pengundian. Kemudian juga ada festival kuliner, talk show, wahana permainan, Pasar Murah, pentas seni, kompetisi, dan beragam acara menarik lainnya, serta artis-artis lokal Sulawesi Selatan. 


Kepala Bank Sulselbar Cabang Soppeng, Firman, menjelaskan bahwa Pengundian Double Untung merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah yang telah setia menggunakan layanan Bank Sulselbar.


"Pengundian Double Untung ini terbuka untuk semua nasabah Bank Sulselbar wilayah Bosowasi dengan hadiah utama berupa mobil Honda WRV, sepeda motor, dan skuter logam mulia," ujar Firman, Jumat (31/5/2024). 


"Selain itu, grand prize berupa Mobil Toyota Alphard akan diundi di Kota Makassar," sambung Firman.


Acara Festival Double Untung juga akan diramaikan oleh penampilan dari grup musik DNT Band, Ridwan Sau, dan Ismi Amaliyah untuk menambah keseruan dan keceriaan dalam acara di Kabupaten Soppeng.


"Semua konten acara telah disiapkan dengan baik untuk memberikan pengalaman berkesan bagi seluruh masyarakat dan pengunjung yang hadir," ungkapnya.


Dengan begitu, Bank Sulselbar berharap bahwa acara festival ini dapat menjadi ajang untuk mempererat hubungan dengan para nasabah dan juga sebagai wujud terima kasih atas kepercayaan yang diberikan selama ini.  [Ikhlas/Ahmad]

Komentar

Tampilkan

  • Bank Sulselbar Gelar Festival Double Untung untuk Nasabah Wilayah Bosowasi
  • 0

Terkini

Iklan