Iklan

Iklan

Transaksi Agen BRILink Toko Pelajar II Tetap Melejit Meski Dekat dengan Kantor Cabang

06 April 2024, 5:14 PM WIB Last Updated 2024-04-26T17:29:08Z
Agen BRILink "Toko Pelajar II". (Ist)


RAKYATSATU.COM, PANGKEP - Agen BRILink Toko Pelajar II yang berada di pusat Kabupaten Pangkajene, masih menjadi pilihan bagi masyarakat untuk melakukan transaksi digital. Padahal agen BRILink tersebut tak jauh dari Kantor Cabang BRI Kabupaten Pangkep.

Kendati demikian, agen BRILink itu tetap ramai dipenuhi nasabah untuk mendapatkan layanan transaksi digital seperti tarik tunai, menabung, transfer maupun membayar berbagai tagihan.

Saat berkunjung di toko itu, terlihat banyak antrean. Mereka datang untuk melakukan transaksi melalui perantara kasir di toko tersebut. Dari luar terlihat kasir itu sedang melayani satu-persatu nasabah yang datang untuk menyetorkan uangnya.

Meski banyak nasabah yang datang, raut wajah kasir itu terlihat santai. Ternyata kasir itu dibantu dengan mesin penghitung uang. Jadi dipastikan akan lebih akurat. Layaknya di bank pada umumnya.

Antrean seperti ini hampir setiap waktu. Mulai dari pagi hingga malam hari. Rata-rata yang datang ke toko tersebut hanya untuk melakukan pembayaran ataupun menyetor uang tunai untuk ke rekeningnya sendiri. 

Seperti salah satu nasabah bernama Kina. Ia mengaku memilih ke agen BRILink di Toko Pelajar II ketika hendak mengirim atau menyimpan uang ke rekeningnya sendiri.

"Saya lebih memilih ke sini (Toko Pelajar II). Biayanya juga tidak mahal dan tentunya lebih simpel daripada harus ke bank. Apalagi kalau hari libur seperti sekarang ini, mending ke Toko Pelajar II," ucapnya, Sabtu (06/04/2024).

Sementara itu, salah seorang pegawai Toko Pelajar II, Fadli mengaku dalam sehari kerap melayani transaksi digital melalui BRILink sampai ratusan orang.

"Lebih dari seratus biasanya dalam sehari yang datang untuk melakukan transaksi digital di sini walaupun dekat dengan Kantor Cabang BRI Pangkep," bebernya.

Terpisah, Pimpinan Cabang BRI Pangkep, Abid Rahman Martono saat dihubungi mengatakan bahwa, Toko Pelajar II salah satu agen BRILink yang mampu meningkatkan kemudahan BRI menggunakan transaksi digital.

"Toko Pelajar ini termasuk nasabah yang sukses meningkatkan penjualannya dengan kemudahan penggunaan merchant BRI, dari QRIS hingga EDC," jelasnya. [Amin Rais]
Komentar

Tampilkan

  • Transaksi Agen BRILink Toko Pelajar II Tetap Melejit Meski Dekat dengan Kantor Cabang
  • 0

Terkini

Iklan